Para Pendiri Tanah Bumbu Dorong Duet Syamsul Bahri-Hasudungan Maju di Pilkada 2024 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 27 April 2024

    Para Pendiri Tanah Bumbu Dorong Duet Syamsul Bahri-Hasudungan Maju di Pilkada 2024

    Tanah Bumbu,
    "Hari ini kami para Penuntut Pemekaran Kabupaten Tanah Bumbu berkumpul kembali, selain untuk bercerita dan bernostalgia mengenang perjuangan 21 tahun di masa lampau, kami juga menyepakati mengusung H. Syamsul Bahri, R dan H. Hasudungan untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Tanah Bumbu Periode 2024-2029," ungkap seorang diantara tokoh Panitia Penuntut Pemekaran Kabupaten Tanah Bumbu, H. Noorhidayat. 

    Hal itu seperti disampaikannya pada acara halal bil halal yang dihadiri 17 orang dari Panitia Penuntut Pemekaran Kabupaten Tanah Bumbu di satu rumah makan di Batulicin, Jumat (26/04/24).

    Mereka yang hadir pada halal bil halal tersebut sepakat mendorong H. Syamsul Bahri, R dan H. Hasudungan untuk maju di Pilkada Tanah Bumbu tahun 2024.

    Syamsul Bahri saat ini sebagai Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, pernah duduk sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu periode tahun 2004-2009 dan 2009-2014, dan ia juga pernah menjabat Direktur Perusda. 

    Sementara H Hasudungan adalah pengusaha yang aktif di berbagai organisasi seperti KADIN dan APINDO, dan saat ini menjabat sebagai Staf Khusus Bupati Tanah Bumbu, serta Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tanah Bumbu. 

    "Saya mengajak kawan-kawan seperjuangan meluangkan waktu dan pikiran untuk menyukseskan H. Syamsul Bahri dan H. Hasudungan. Terus bersemangat untuk berbuat demi kemajuan Tanah Bumbu," ajak H. Noorhidayat.

    "Atas dorongan kawan-kawan Panitia Penuntut Pemekaran Kabupaten Tanah Bumbu dan juga sebagai kader Partai Gerindra, kami diminta berani untuk tampil berkontestasi pada Pilkada 2024 ini. Saya juga mendapatkan dukungan dari keluarga besar saya untuk berkiprah membangun Kabupaten Tanah Bumbu. Kami mengajak seluruh elemen bersatu padu untuk menjalani Pilkada ini secara demokratis," tutur H. Syamsul Bahri menyambut baik atas dorongan dari rekan-rekannya sesama Panitia Penuntut Pemekaran Kabupaten Tanah Bumbu. ©Jurnalisia™
    👀 11055

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda