Open House Lebaran, dr. Zairullah Azhar; di Tanah Bumbu Pejabat Adalah Pelayan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 11 April 2024

    Open House Lebaran, dr. Zairullah Azhar; di Tanah Bumbu Pejabat Adalah Pelayan



    Tanah Bumbu,
    Usai sahalat Ied di Mesjid Darul Azhar di Komplek Istana Anak Yatim (IAY) di kawasan J. Batu Benawa Kecamatan Simpang Empat, Bupati Tanah Bumbu, dr. Zairullah Azhar mengadakan open house lebaran Idul Fitri 1445 H.

    Para warga pun berdatangan dari berbagai penjuru Tanah Bumbu untuk bersilaturahmi dan berlebaran dengan Bupati Tanah Bumbu, tak ketinggal para Pejabat di lingkup Pemkab Tanah Bumbu.

    “Kita di Tanah Bumbu ini tidak ada yang namanya Pejabat. Pejabat itu adalah pelayan masyarakat sebagaimana yang dicontohkan Rasulullah dan para sahabatnya,” ungkap Bupati yang dikenal dapat sebutan sebagai Presiden Anak Yatim ini.

    Kegiatan Open House ini merupakan rutinitas Kelurga dr. Zairullah Azhar pada setiap lebaran baik Idul Fitri maupun Idul Adha.

    Atas nama pribadi berserta keluarga dan Pemkab Tanah Bumbu, dr. Zairullah Azhar mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir bathin. Ia juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk membangun kebersamaan dan mempererat silaturahmi serta rasa kekeluargaan. ©Jurnalisia™ 
    👀 8513

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda