Musrenbang RKPD Tanah Bumbu Tahun 2025 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Kamis, 04 April 2024

    Musrenbang RKPD Tanah Bumbu Tahun 2025

    Tanah Bumbu,
    Bupati Tanah Bumbu, dr. Zairullah Azhar membuka secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun 2025, bertempat di Gedung Mahligai Bersujud, Rabu (03/04/24).

    Kegiatan yang dilaksanakan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Kabupaten Tanah Bumbu ini mengangkat tema “Penguatan Daya Saing Sumber Daya Manusia (SDM) yang mendukung pembangunan berkelanjutan (Sustainable Development)”. 

    Kepala Bappedalitbang Kabupaten Tanah Bumbu, Andi Anwar Sadat mengatakan Musrenbang sebagai forum koordinasi antar pemangku kepentingan dalam penyampaian aspirasi pembangunan. 

    “Dalam rangka memberikan saran dan masukan terkait dengan RPJPD (Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah, Red) tahun 2025. Juga bertujuan untuk membuka wacana di tahun 2025 untuk menentukan langkah ke depan,” kata Bupati dalam sambutannya.

    “Tersusunnya dokumen RPJPD 2025-2045 dan RKPD 2025 Kabupaten Tanah Bumbu yang memenuhi harapan dan kebutuhan para pemangku kepentingan. Serta mendukung tercapainya tujuan pembangunan Tanah Bumbu,” jelas Andi Anwar Sadad. ©Jurnalisia™
    👀 5038

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda