Kunker Komisi II DPRD HSU Kalsel ke DPRD Kapuas Terkait LKPJ Kepala Daerah - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 02 April 2024

    Kunker Komisi II DPRD HSU Kalsel ke DPRD Kapuas Terkait LKPJ Kepala Daerah

    Kuala Kapuas,
    Rombongan Komisi II DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Kalsel, Selasa (02/04/24) melaksanakan kunjungan kerja (kunker), konsultasi, dan sharing informasi di DPRD Kabupaten Kapuas Kalteng.

    Rombongan tersebut diterima oleh Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas yang diwakili Achmad Norhan, S.AP, Kasubag Kepegawaian dan Tata Usaha Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas bersama rekannya.

    "Kami merasa bangga dikunjungi Komisi II DPRD HSU ini bertepatan menjelang akhir Ramadhan, semoga semua mendapat berkah dan sesuai dengan tugas yang menjadi amanah bagi kita semua," ungkap Norhan.

    Dari pihak DPRD Kabupaten HSU yang dipimpin Ketua Komisi II, Fadillah bersama rekan-rekannya menyampaikan Kunker ini merupakan satu kewajiban yang mesti dilaksanakan terkait konsultasi LKPJ Kepala Daerah.

    "Kunker kami DPRD HSU di DPRD Kapuas ini terkait konsultasi tentang bagaimana catatan strategis dan rekomendasi DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban atau LKPJ Kepala Daerah yang akan kami lakukan dalam minggu ini," pungkas Fadillah. ©Jurnalisia™

    Penulis : Dolok 
    👀 3287

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...