Kodim Tanah Bumbu Hadiri Rakoor Lintas Sektoral Operasi Ketupat 2024 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Rabu, 03 April 2024

    Kodim Tanah Bumbu Hadiri Rakoor Lintas Sektoral Operasi Ketupat 2024

    Tanah Bumbu,
    Kodim 1022/Tanah Bumbu menghadiri Rapat Koordinasi (Rakoor) Lintas Sektoral Operasi Ketupat 2024, bertempat di Aula Polres Tanah Bumbu, Selasa (02/04/24).

    Rakoor tersebut dalam rangka pengamanan Hari Raya dan pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, dipimpin Wakapolres Tanah Bumbu, Kompol Sofyan, SIK, Dandim 1022/Tanah Bumbu diwakili Pasi Ops, Kapten Inf Sahlan Nurdibyanto.

    Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Inf Boni Berdian, SE melalui Pasi Ops menyampaikan, operasi ini merupakan operasi kemanusiaan yang bertujuan memberikan rasa aman, nyaman dan kelancaran kepada masyarakat yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri dan sudah menjadi tradisi yaitu terjadi arus mudik atau pulang kampung.

    Ditambahkannya, potensi keamanan atau gangguan ketertiban masyarakat yang perlu menjadi perhatian antara lain yaitu yang pertama; kelancaran lalulintas arus mudik maupun arus balik yang berkaitan juga dengan keselamatan para penggunanya. Yang kedua; operasi rawan, bandara, terminal, pelabuhan, stasiun, dan tentunya juga rumah-rumah kosong yang ditinggalkan oleh masyarakat yang melakukan mudik, pusat-pusat perbelanjaan dan perbankan, kejahatan konvensional, curat, pencurian malam hari, copet, dan lain-lain. ©Jurnalisia™

    Sumber : Dim 1022/TNB 
    👀 4454

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda