2024 Tahun Politik Untuk Acil-Acil - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 13 April 2024

    2024 Tahun Politik Untuk Acil-Acil

    Interaktif,
    Tak berapa lama lagi di tahun 2024 ini akan dilaksanakan Pilkada Serentak di Kalsel baik Pemilihan Gubernur maupun Bupati dan Walikota.

    Atmosfer Pilkada sudah mulai nampak di sejumlah daerah. Sejumlah Tokoh dan Sosok Terkemuka atau publik figur mulai digadang-gadang untuk maju di Pilkada.

    Menjadi tahun politik Acil-Acil; ada Acil Odah di Propinsi, ada Acil Fatma di Kotabaru; komentar seorang Pemerhati Sosial, Kemasyarakatan dan Lingkungan di Kotabaru.

    Sudah bukan rahasia Raudatul Jannah atau biasa dipanggil Acil Odah ini santer akan maju sebagai Calon Gubenur Kalsel meneruskan kiprah suaminya yakni Sahbirin Noor yang kini sebagai Gubernur Kalsel dan akan segera habis masa jabatannya.

    Begitupun Fatma Idiana atau biasa dipanggil Hj. Fatma, santer pula akan maju sebagai Calon Bupati Kotabaru meneruskan kiprah suaminya yaitu Said Jafar sebagai Bupati Kotabaru saat ini dan masa jabatannya akan berakhir.

    Sah-sah saja, siapapun berhak untuk mencalonkan diri sebagai Kepala Daerah asalkan memenuhi syarat-syarat berdasarkan perundang-undangan, dan yang pasti mestilah punya dana yang tak sedikit, karena para warga pemilih kebanyakan butuh konpensasi instant daripada sekedar janji-janji politik yang sangat sulit ditagih jika si calon terpilih kelak. ©Jurnalisia™
    👀 5747

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda