PPI Kotabaru Berbagi Takjil Buka Puasa ke Warga - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Senin, 18 Maret 2024

    PPI Kotabaru Berbagi Takjil Buka Puasa ke Warga



    Kotabaru
    Mengisi kegiatan di bulan Rahmadhan ini organisasi Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Kotabaru berbagi takjil dan berbuka puasa bersama para Anggotanya.

    PPI berbagi Takjil kepada warga Kotabaru, bertempat sekitar kawasan objek wisata Siring Laut Kotabaru, Minggu (17/03/24).

    Berbagi takjil ini dipimpin langsung Ketua PPI Kabupaten Kotabaru, Umar Yakub bersama para Pengurus dan Anggota, dengan sasaran para warga yang melintas di kawasan tersebut.

    Umar Yakub mengatakan, kegiatan berbagi ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya di saat bulan suci Rahmadhan dan tahun ini pihaknya membagikan 150 paket takjil dan 25 paket minuman untuk berbuka puasa.

    Menurutnya pula kegiatan ini juga dilaksanakan para anggota PPI Kabupaten Kotabaru yang berada di kecamatan, yang mana kegiatan ini dibantu donatur dari berbagai angkatan Anggota PPI Kabupaten Kotabaru sendiri, dan untuk berbagi takjil dibantu anggota berjumlah 52 orang, serta pihaknya juga berbuka puasa bersama di objek wisata Siring Laut sekaligus ajang silaturahmi.

    "Apa yang kami berikan tadi kepada masyarakat Kotabaru semoga bisa membantu orang berbuka puasa, bermanfaat dan berkah," harap Umar Yakub. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto
    👀 3582

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda