Pemkab Kotabaru Adakan Festival Gebyar Pesona Ramadhan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Senin, 18 Maret 2024

    Pemkab Kotabaru Adakan Festival Gebyar Pesona Ramadhan

    Kotabaru, 
    Pemkab Kotabaru terus meningkatkan minat wisatawan agar berkunjung ke Kabupaten Kotabaru, di bulan puasa ini mengambil kesempatan dengan mengadakan Festival Gebyar Pesona Ramadhan 1445 Hijriyah yang dibuka oleh Setdakab Kotabaru, Drs. Said Akhmad, MM , bertempat di Panggung Apung Siring Laut, Minggu (17/03/24).

    Festival dilaksanakan melalui Dinas Kepariwisataan, Kepemudaan dan Keolahragaan (Disparpora) Kabupaten Kotabaru, melibatkan para Pelaku Ekraf subsektor yang menjadi binaan Disparpora dan partisipasi dari Dewan Kesenian Kotabaru, DPC PAPPRI Kotabaru dan Komunitas-komunitas kreatif yang ada di Kabupaten Kotabaru.

    Pada Festival dilaksanakan berbagai lomba diantaranya seni nuansa islami, lomba lagu religi, lomba iman dan takwa kepemudaan, lomba desain parcel lebaram, lomba fashion berbahan kain perca, lomba foto pesona ramadhan. Selain itu juga ada lomba tari rudat, maulid habsy bahkan ada zona kopi ramadhan dan bazar murah.

    "Kami menyambut baik dengan terselenggaranya event Gebyar Pesona Ramadhan tahun 2024 yang menampilkan berbagai kegiatan positif, kreatif, dan edukatif ini. Festival gebyar ramadhan merupakan inisiatif yang baik untuk mengisi bulan ramadhan dengan berbagai aktivitas positif yang memiliki nilai kebaikan dan ibadah sehingga keutamaan dan keistimewaan bulan ramadhan tidak berlalu begitu saja. Sebagai umat muslim sudah sewajarnya kita menyambut bulan ramadhan dengan penuh sukacita dan mengisinya dengan berbagai positif yang akan menambahkan semarak bulan suci ramadhan salah satunya dengan kegiatan event Gebyar Pesona Ramadhan 1445 Hijriyah ini," sambutan Bupati yang dibacakan Sekdakab Kotabaru. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto 
    👀 4928

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda