Kunker DPRD Kukar ke Kotabaru Terkait Pembuatan Perda - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Jumat, 15 Maret 2024

    Kunker DPRD Kukar ke Kotabaru Terkait Pembuatan Perda

    Kotabaru,
    Asisten Setdakab Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Minggu Basuki, M.AP menerima kunjungan kerja yang dipimpin Ketua Pansus DPRD Kutai Kertanegara, Ir. Ahmad Yani, ST, SE bersama Ketua Komisi III DPRD dan Ketua Komisi II DPRD Kutai Kertanegara.

    Tujuan kunjungan kerja Anggota Pansus DPRD Kutai Kartanegara ke Pemkab Kotabaru diharapkan dapat terjadi transfer pengetahuan untuk pengembangan potensi-potensi daerah melalui mekanisme kerjasama daerah, sehingga dapat melakukan percepatan pembangunan di daerah dan dapat mendorong peningkatan pendapatan asli daerah.

    Ketua Pansus DPRD Kutai Kertanegara mengatakan, tujuan kunjungan pihaknya adalah untuk mendapatkan pemahaman dalam penyusunan peraturan daerah tentang kerjasama.

    "Kami merasa senang dan bersyukur serta terimakasih atas sambutan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Kotabaru,l terutama dalam mendapatkan pemahaman dan pengayaan informasi dalam penyusunan peraturan daerah tentang kerjasama, serta ingin berdiskusi untuk kemajuan-kemajuan perkembangan daerah," ucapnya. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto 
    👀 4016

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda