Jumat Curhat Kapolres Kotabaru di Desa Sarang Tiung - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Sabtu, 16 Maret 2024

    Jumat Curhat Kapolres Kotabaru di Desa Sarang Tiung

    Kotabaru, 
    Kapolres Kotabaru, AKBP Dr. Tri Suhartanto, SH, MH, M.Si melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Desa Sarang Tiung Kecamatan Pulau Laut Sigam, Jumat (15/03/24). 

    Pada kegiatan tersebut hadir Kasat Binmas, Iptu Mujiyanto, Kapolsek Pulau Laut Utara, Ipda M. Rifani, Kepala Desa Sarang Tiung, M. Yohanies, serta puluhan warga Desa Sarang Tiung.

    Pada sesi curhat, Ny.Sabariyah, Kepala Sekolah TK As Syifa Sarang Tiung, mengungkapkan permasalahan terkait kondisi sekolah yang rentan terhadap banjir dan kurangnya fasilitas seperti plafon dan pendingin udara. Kapolres menanggapi dengan memberikan bantuan berupa perbaikan halaman sekolah, pemasangan plafon, dan AC.

    Kemudian Ny. Nur Jannah dari Yayasan TK An Noor menyampaikan keluhan terkait kekurangan fasilitas di sekolah, seperti tidak adanya teras yang membuat murid kesulitan saat istirahat. Kapolres berjanji untuk menyelidiki dan memberikan bantuan sesuai kebutuhan.

    Nur Yakin, Ketua RT 06 Desa Sarang Tiung, mengungkapkan kekhawatirannya terhadap remaja yang berkumpul saat bulan puasa dan mengabaikan ibadah. Kapolres menegaskan pentingnya peran orangtua dalam membimbing remaja menuju kegiatan yang lebih positif.

    Sebelum mengakhiri kegiatan Kapolres mengingatkan warga tentang kejadian remaja berkumpul untuk perang sarung di malam sebelumnya. Dia menegaskan bahwa Polres akan mengambil tindakan tegas terhadap pelanggaran tersebut, termasuk penahanan remaja dan pemanggilan orangtua untuk membuat pernyataan agar tidak mengulangi perilaku yang sama. ©Jurnalisia™ 

    Penulis : Agus Ariyanto 
    👀 3105

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda