Usai Sekeluarga Mencoblos Bupati Kotabaru Pantau Sejumlah TPS - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Rabu, 14 Februari 2024

    Usai Sekeluarga Mencoblos Bupati Kotabaru Pantau Sejumlah TPS

    Kotabaru, 
    Bupati Kotabaru, Said Jafar berserta istri dan kedua anaknya mendatangi TPS 01 di Desa Hilir Muara Kecamatan Pulau Laut Sigam Kabupaten Kotabaru untuk menggunakan hak pilih suara mereka di Pemilu dan Pilpres tahun 2024, Rabu (14/02/24).

    "Pada pagi ini kami melaksanakan kewajiban kami sebagai warga negara Indonesia untuk memilih pada Pemilu 2024," kata Bupati ke para Awak Media.

    Ditambahkannya, "tentunya kita berharap dengan pemilihan secara serentak ini untuk menjaga kondusif seluruh Indonesia terutama di daerah kita di Kabupaten Kotabaru, dan apapun hasilnya nanti bahwa inilah pilihan hak warga negara Indonesia yang menggunakan haknya."

    Ia tetap mengimbau agar seluruh pihak dan dan masyarakat berkerjasama menjaga kondusivitas baik saat pencoblosan maupun sesudahnya di wilayah masing-masing. 

    "Imbauan kepada masyarakat untuk menggunakan haknya masing-masing saja, keinginan masyarakat apa, karena kita semua sama sebagai warga negara Indonesia walaupun siapa nanti pemenangnya, dan kita tidak ada yang harus melebih-lebihkan baik 01, 02 dan 03 kita tetap warga Negara Indonesia, dan saya titip pesan; siapapun nanti yang menjadi pemenangnya agar selalu memajukan Indonesia supaya rakyat sejahtera," harapnya pula..

    Bupati juga melaksanakan pemantauan ke sejumlah TPS dengan didampingi Camat Pulau Laut Sigam, ke sejumlah TPS baik di wilayah Kecamatan Pulau Laut Sigam maupun Pulau Laut Utara. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda