Terkait MCP KPK Pemkab Kotabaru Studi Komparasi ke Pemko Banjarbaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Jumat, 23 Februari 2024

    Terkait MCP KPK Pemkab Kotabaru Studi Komparasi ke Pemko Banjarbaru

    Banjarbaru,
    Pemkab Kotabaru melaksanakan Studi Komparasi terkait MCP KPK ke Pemko Banjarbaru, belum lama ini.

    MCP KPK merupakan sistem yang memberikan informasi capaian kinerja program koordinasi dan supervisi pencegahan korupsi yang dilaksanakan oleh seluruh Pemerintah Daerah di Indonesia meliputi area intervensi.

    Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Asisten III Setdako Banjarbaru Bidang Administrasi Umum, Dr. Hj. Rahmah Khairina, MM yang mengucapkan selamat datang dan berharap pertemuan ini bisa sama-sama belajar untuk mencapai target yang diinginkan. 

    Staf Ahli Pemko Banjarbaru Bidang Pemerintahan Zaenal Arifin, S.STP, M.Si menjelaskan, Pemko Banjarbaru MCP KPK-nya mencapai 90,94 sehingga bisa juga ikut mencapai target. 

    "Inspektorat sebagai koordinator pelaksanaan MCP KPK dan Inspektorat mengawal proses ini, di satu sisi Inspektorat sebagai koordinator dan di sisi lain menjadi area intervensi yang dinilai," kata Inspektur Daerah Kabupaten Kotabaru, Ahmad Fitriadi F, SH, M.Hum. 

    Kunjungan kerja komparasi ini diikuti Staf Ahli Bupati Kotabaru Bidang Pemerintahan, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, dan SKPD terkait Lingkup Pemkab Kotabaru. ©Jurnalisia™ 
    👀 2993

    Penulis : Agus Ariyanto 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda