Politisi Partai Perindo Kotabaru, Roby Ucapkan Selamat ke Caleg Yang Unggul Versi QC - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Minggu, 18 Februari 2024

    Politisi Partai Perindo Kotabaru, Roby Ucapkan Selamat ke Caleg Yang Unggul Versi QC

    Kotabaru, 
    Politisi Partai Perindo Kotabaru, Rabbiansyah, S.Sos atau yang biasa disapa Roby mengucapkan selamat kepada Caleg yang terpilih di semua Dapil baik petahana maupun Caleg debutan dalam versi Quick Count (hitung cepat).

    "Semua adalah anugrah Allah SWT, semoga dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat seluas-luasnya, yang terpilih adalah orang-orang terbaik, dan yang belum terpilih adalah orang baik, saya pribadi juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat di Dapil 3," ujarnya, Minggu,(18/02/24).

    Lebih jauh Roby menuturkan mengingat hitung cepat yang dilakukan tim-nya; perolehan suara murni milinya menyentuh angka 1.900 dengan gabungan suara Partai dan Caleg lainnya di atas 2.000 suara.

    "Mohon maaf jika nanti pleno kecamatan suara dan amanah yang diberikan tidak bisa mengantarkan, karena kalah ranking dengan partai lainnya, tetapi saya bangga masyarakat memilih saya tanpa politik uang, tanpa amplop, tanpa sogokan, murni mendukung untuk melanjutkan praktik baik," ungkapnya.

    Ia pun berharap suara yang diberikan tidak sia-sia, karena yang akan menggantikan dirinya nanti jauh lebih peduli, lebih perhatian dengan Dapil dan memiliki program unggulan.

    "Mohon maaf tidak bisa melanjutkan program kuliah gratis, jika hasil perhitungan nanti suara saya di bawah partai lain, tetapi kebanggaan untuk saya pribadi kinerja tetap mendapatkan tempat di hati masyarakat, mengalahkan gempuran money politic, sekali lagi mohon maaf dan terimakasih sudah memilih ulun," tutup Roby. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda