Pemkab Kapuas Bahas Persiapan HUT dan Harjad - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 12 Februari 2024

    Pemkab Kapuas Bahas Persiapan HUT dan Harjad

    Kuala Kapuas,
    Pemkab Kapuas Kalteng melalui Panitia Hari Jadi (Harjad) Kota Kuala Kapuas ke 218 dan HUT Pemkab Kapuas yang ke 73 Tahun; terus mempersiapkan rangkaian kegiatan untuk memeriahkan peringatannya dengan melaksanakan rapat yang dipimpin Sekdakab Kapuas, Septedy, di ruang rapat Rumah Jabatan Bupati Kapuas.

    Peringatan tersebut rencananya akan dibuat meriah dengan kolaborasi-kolaborasi dari berbagai pihak antara lain Pemkab, BUMN/BUMD dan Swasta, karena dengan bersinergi; Kapuas akan terus bertumbuh dan berkembang menjadi Kabupaten yang kuat; kuat masyarakatnya, kuat kotanya maka sejahtera masyarakatnya.

    Sekdakab Kapuas pada kesempatan itu mengatakan rapat kali ini dihadiri selain dari Panitia terdapat juga beberapa perusahaan swasta dan BUMN/BUMD dalam rangka membahas persiapan-persiapan.

    “Maksud dan tujuan kita hari ini adalah membangun kebersamaan antara Pemerintah dan pihak Swasta dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Kuala Kapuas dan HUT Pemkab Kapuas, tadi sudah disampaikan beberapa hal yang dibutuhkan oleh panitia untuk kegiatan ini. Pihak Swasta bersedia untuk membantu, tentunya ini akan kita laksanakan sesuai dengan aturan yang berlaku,” ungkap Septedy.

    Ia juga berharap peringatan Hari Jadi dan HUT di tahun ini bisa lebih meriah dan lebih banyak pihak yang mendukung kegiatan ini sehingga benar-benar manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Kapuas.

    Rencananya kegiatan diantaranya; upacara peringatan, expo, festival; tentang adat dan kebudayaan dari Kabupaten Kapuas, turnamen olahraga, karnaval, pestaforia, pencetakan rekor MURI dan Kapuas Bershalawat. ©Jurnalisia™

    Penulis : Dolok

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda