Hujan Berkepanjangan, BPBD Tanah Bumbu Sudah Pantau Lapangan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Website Ini Telah Dilihat 96,9 Juta Kali

    Minggu, 11 Februari 2024

    Hujan Berkepanjangan, BPBD Tanah Bumbu Sudah Pantau Lapangan

    Tanah Bumbu,
    Hujan cukup lebat secara terus menerus sejak tadi malam hingga malam ini, Minggu (11/02/24) yang melanda baik kawasan Kecamatan Batulicin maupun Simpang Empat Tanah Bumbu; mengakibatkan sejumlah kawasan di ke 2 kecamatan itu terendam air.

    Sejumlah badan jalan umum diketahui telah terendam air yang cukup dalam puluhan centimeter sehingga menyulitkan kendaraan bermotor untuk melewatinya.

    Sejumlah warga pun telah melaporkan lingkungan tempat tinggal mereka telah ada yang terendam air hingga air memasuki rumah-rumah mereka.

    "Kawaan-kawan sudah memantau ke lapangan. Kalau memang diperlukan akan berkoordinasi dengan Camat," kata Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (Kalak BPBD) Kabupaten Tanah Bumbu, Sulhadi.

    Ditambahkannya, kalau memang diperlukan pengungsian bagi warga yang tempat tinggal mereka sudah tak memungkinkan untuk ditempati karena terendam air; pihak BPBD akan menyiapkan tempat yang akan dipetakan dan dikoordinasikan baik dengan Camat maupun Kades setempat. ©Jurnalisia™ 
    ♙14252

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda