Bawas Pemilu Kotabaru Siaga di Masa Tenang Pemilu dan Pilpres 2024 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Website Ini Telah Dilihat 96,9 Juta Kali

    Minggu, 11 Februari 2024

    Bawas Pemilu Kotabaru Siaga di Masa Tenang Pemilu dan Pilpres 2024



    Kotabaru,
    Bawas Pemilu Kabupaten Kotabaru melaksanakan apel siaga pengawasan masa tenang dan pemungutan suara Pemilu serentak yang diikuti anggota PTPS (Pengawas TPS) dan dihadiri Staf Ahli Bidang Pemerintahan Setdakab Kotabaru, Perwakilan Muspida serta Ketua Bawaslu, bertempat di lapangan objek wisata Siring Laut, Minggu (11/02/24).

    Peserta Pemilu dan Pilpres telah diberikan kesempatan untuk berkampanye sejak 28 Nopember 2023. Ketentuan peraturan perundang-undangan 75 hari dianggap cukup bagi peserta Pemilu maupun Pilpres untuk meyakinkan pemilih dengan beragam metode kampanye yang telah diatur. 

    "Oleh karena itu mari kita jaga masa tenang sampai hari pemungutan dan penghitungan suara steril dari aktivitas segala bentuk kampanye," kata Ketua Bawas Pemilu Kabupaten Kotabaru, Roni Sapriansyah.

    Ditambahkannya, melalui ini ia menyampaikan kepada publik Bawas Pemilu Kabupaten Kotabaru berseta jajaran sampai tingkat bawah menyatakan siaga penuh untuk menjaga masa tenang dan pemungutan serta penghitungan suara melalui kerja pengawasan pencegahan dan penindakan. Jurnalisia 

    Penulis : Agus Ariyanto 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda