Kapolres dan Muspida Kotabaru Pantau Pemungutan Suara - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Rabu, 14 Februari 2024

    Kapolres dan Muspida Kotabaru Pantau Pemungutan Suara

    Kotabaru,
    Kapolres Kotabaru, AKBP Dr. Tri Suhartanto, SH, MH, M.Si bersama Unsur Muspida Kotabaru lainnya memantau proses pemungutan suara pada Pemilu dan Pilpres 2024 di 2 kecamatan di yang berada di daratan Pulau Laut Kotabaru yakni Pulau Laut Sigam dan Pulau Laut Utara, Rabu (14/02/24).

    Pemantauan untuk memastikan kondisi keamanan dan kelancaran proses pemungutan suara di tiap TPS,  yakni di TPS 04 Jl. H. Agus Salim Kelurahan Kotabaru Tengah Kecamatan Pulau Laut Sigam dan TPS 13 Jl. Nusa Indah Desa Semayap Kecamatan Pulau Laut Utara.

    Kapolres mengatakan, ia bersama Wakil Bupati Kotabaru bersama Muspida melakukan pemantauan langsung proses pemungutan suara ke TPS-TPS; semuanya berjalan lancar, tertib dan aman.

    Pihak Polres Kotabaru menurunkan sebanyak 396 personel pengamanan yang menyebar di seluruh TPS yang berjumlah 1.026 yang berada di wilayah Kabupaten Kotabaru serta dibantu unsur dari TNI. 

    "Kami juga mengucapkan terima asih kepada masyarakat yang mau berhadir ke TPS untuk menyalurkan hak suara mereka dan menyukseskan Pemilu secara langsung, jujur, adil, tertib dan aman. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda