Jelang Masa Tenang Pemilu 2024 APK Mulai Dilepas dan Dibongkar - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Website Ini Telah Dilihat 96,9 Juta Kali

    Sabtu, 10 Februari 2024

    Jelang Masa Tenang Pemilu 2024 APK Mulai Dilepas dan Dibongkar

    Tanah Bumbu,
    Meski batas waktu kampanye Pemilu dan Pilpres 2024 yakni tanggal 10 Pebruari 2024 masih menyisakan beberapa jam ke depan, namun sejumlah orang telah melepas dan membongkar Alat Peraga Kampanye (APK).

    Pemantauan media ini usai shalat Isya nampak sejumlah orang telah melepas dan membongkar baliho yang tersebar terutama di kawasan Keluarahan Gunung Tinggi Kecamatan Batulicin, Sabtu (10/02/24).

    Diperkirakan mendekati waktu tengah malam nanti akan semakin banyak APK yang dilepas dan dibongkar oleh masing-masing Parpol dan dari Caleg yang bersangkutan, ini mengingat besok Minggu (11/02/24) adalah dimulainya masa tenang menjelang hari pencoblosan tanggal 14 Pebruari 2024 yang bertepatan dengan perayaan Hari Valentine.

    Sementara itu pelaksanaan pencoblosan untuk Pemilu dan Pilpres 2024 di luar negeri telah dilakukan sejak tanggal 9 Pebruari 2024 lalu dan terus berlangsung di sejumlah negara hingga tanggal 14 Pebruari 2024 mendatang, karena waktu penghitungan suara akan dilakukan serentak baik di dalam negeri maupun di luar negeri. ©Jurnalisia™ 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda