DPD PDI Perjuangan Kalsel Siapkan Tim Hukum Hadapi Pasca Pemilu 2024 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Selasa, 20 Februari 2024

    DPD PDI Perjuangan Kalsel Siapkan Tim Hukum Hadapi Pasca Pemilu 2024

    Banjarmasin,
    DPD PDI Perjuangan Propinsi Kalsel telah mempersiapkan Tim Hukum untuk menghadapi permasalahan pasca Pemilu dan Pilpres 2024 jika nantinya terdapat pelanggaran-pelanggaran pada pelaksanaan Pemilu semisal dugaan tindak kecurangan yang dilakukan oleh para oknum terkait.

    Hal itu sepertti disampaikan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Propinsi Kalsel, M. Syaripuddin, SE, M.AP, belum lama ini.

    Ketua DPD PDI Perjuangan yang akrab disapa Bang Dhin juga telah memberikan arahan kepada seluruh Kader PDI Perjuangan di daerah untuk terus mengawasi dan mengawal proses rekapitulasi suara di semua tingkatan. 

    Saat ini di tingkat Kecamatan masih dalam tahap rekapitulasi suara hasil Pilpres dan Pileg. Terpantau dalam situs Pemilu2024.kpu.go.id milik Komisi Pemilihan Umum progres input penghitungan belum terakumulasi secara keseluruhan, sehingga hasil akhir belum dapat ditentukan sampai pleno akhir penetapan. 

    ”Kami memiliki data C hasil yang lengkap, untuk itu kami terus memonitoring progres dan menekankan kepada semua oknum maupun pihak agar jangan coba-coba bermain dengan memanipulasi angka. Karena hasil suara sejatinya merupakan pilihan yang sudah ditentukan dari masyarakat itu sendiri,” tegas Bang Dhin. ©Jurnalisia™ 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda