Dandim Tanah Bumbu Ikuti Peringatan Hari Pahlawan 7 Pebruari

Tanah Bumbu,
Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Inf Aldin Hadi, SH, M.Tr (Han) mengikuti kegiatan upacara peringatan Hari Pahlawan 7 Pebruari di Pagatan Kecamatan Kusan Hilir, Rabu (07/02/24).

“Peringatan hari pahlawan 7 Pebruari sebagai penghargaan kita kepada para pahlawan, karena untuk kobaran semangat serta pengorbanan para Pahlawan dalam merebut kemerdekaan negara ini; haruslah menjadi contoh bagi kita sebagai generasi penerus untuk dapat mengisi kemerdekaan dengan penuh semangat dalam mengisi kemerdekaan negara yang kita cintai ini,” ujar Dandim yang diwakili Danramil 1022-07/Angsana, Kapten Inf Aries P.H.

Usai upacara yang bertindak selaku Inspektur Upacara, Bupati Tanah Bumbu, dr. Zairullah Azhar, dilaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Mattone, serta tabur bunga yang dipimpin oleh Kajari Tanah Bumbu.

“Pada peringatan ini hal yang perlu diperhatikan adalah tidak sekedar upacara dan ziarah semata, tetapi ambil contoh semangat para Pahlawan dalam berjuang meraih kemerdekaan bangsa ini dan diterapkan dalam mengisi kemerdekaan yakni berupaya berbuat yang terbaik untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia sesuai dengan profesinya masing-masing,” pungkas Dandim. ©Jurnalisia™

Sumber : Dim 1022 

Posting Komentar

Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

Lebih baru Lebih lama