Bupati Kotabaru Menebar Bantuan di 2 Kecamatan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Website Ini Telah Dilihat 96,9 Juta Kali

    Jumat, 09 Februari 2024

    Bupati Kotabaru Menebar Bantuan di 2 Kecamatan

    Kotabaru,
    Bupati Kotabaru, Said Jafar mengunjungi sejumlah kecamatan untuk menebar berbagai bantuan kepada para warganya.

    Kecamatan yang dikunjungi oleh Bupati Kotabaru berserta rombongan antara lain Kecamatan Sampanahan dan Pamukan Selatan, belum lama ini. 

    Bantuan yang ditebar antara lain; 30 paket Sembako dari Dinsos, bantuan beras kepada 30 orang dari Dinas Pertanian, dari Dinas Perumahan dan Permukiman berupa Bantuan Rutilahu (Rumah Tidak Layak Huni) sebanyak 203 rumah, dari Dinas Kesehatan sebanyak 30 paket suplemen tambahan sehat untuk Ibu Hamil, Balita dan Remaja Putri.

    Selanjutnya 1 paket bantuan hibah dari Dinas Perikanan untuk pengadaan sarana dan prasarana budidaya ikan bandeng sebesar Rp 121.911.000, hibah kegamaan dari Bagian Kesra Setdakab Kotabaru untuk Mesjid Nurul Iman Sungai Betung sebesar Rp 100 juta dan Langgar Al Ikhlas Desa Basuang sebesar Rp 50 juta, yang kesemuanya di Kecamatan Sampanahan. 

    Sedangkan untuk Kecamatan Pamukan Selatan; bantuan 30 paket Sembako dari Dinsos, beras sebanyak 30 orang penerima manfaat dari Dinas Pertanian, dari Dinas Perumahan dan Permukiman bantuan hibah untuk rumah tidak layak huni sebanyak 181 unit, dan bantuan untuk pembudidayaan ikan sebanyak 7 kelompok sebesar Rp 400 juta.

    Bantuan lainnya yang diserahkan Bupati adalah; dari Dinas Kesehatan berupa bantuan makanan tambahan sehat untuk ibu hamil, Balita serta remaja putri dan yang katarak, bantuan untuk Langgar Nurul Hidayah sebesar Rp 100 juta, dan Mesjid Al Mujahidin Desa Talusi sebesar Rp 250 dan Mesjid Nurul Hidayah Desa Tanjung Samalantakan sebesar Rp 400 juta. ©Jurnalisia™ 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda