Bang Dhin; Pilih Ganjar-Mahfud, Hidup Banteng !

Tanah Bumbu,
"Saya hanya ingin sampaikan; bahwa sekolah gratis, kesehatan gratis, anak yang tidak mampu berkuliah, satu desa satu Nakes; satu tenaga kesehatan, semua ini adalah proses politik," jelas M. Syaripuddin, SE, M.AP, Caleg dari PDI Perjuangan untuk Propinsi Kalsel.

Penjelasan tersebut selalu ia sampaikan pada kesempatan berkampanye baik untuk Pemilu Legislatif maupun Pilpres 2024 kepada para warga yang menghadiri kampanye baik di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu dan Kotabaru.

Bang Dhin, sapaan M. Syaripuddin, mengaku sudah hampir 400 titik di ke 2 kabupaten tersebut telah ia kunjungi baik dalam kesempatan melaksanakan tugasnya sebagai Legislator maupun berkampanye untuk memenangkan PDI Perjuangan dan Capres dan Cawapres Pasangan Ganjar-Mahfud.

"Sembako murah adalah proses politik, kalau bapak ibu hadirin sekalian 14 Pebruari menentukan salah satu pemimpin yaitu pak Ganjar dan Prof Mahfud, maka proses politik ini akan bapak inu rasakan," ujar Bang Dhin saat berkampanye di hadapan warga Kecamatan Sungai Loban.

"Sungai Loban masih tetap Banteng," seru Bang Dhin yang disahut oleh para warga dengan teriakan, "hidup Banteng !" ©Jurnalisia™

Posting Komentar

Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

Lebih baru Lebih lama