Reses Suwanti dan Bang Dhin; Warga Minta Perhatian Khusus Pendidikan dan Kesehatan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Website Ini Telah Dilihat 96,9 Juta Kali

    Selasa, 23 Januari 2024

    Reses Suwanti dan Bang Dhin; Warga Minta Perhatian Khusus Pendidikan dan Kesehatan

    Kotabaru,
    Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru dari PDI Perjuangan, Suwanti melaksanakan reses di Desa Serakaman Kecamatan Pulau Sebuku, Selasa (23/01/24).

    Turut hadir Kades Serakaman, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kotabaru, Zulkipli AR, Ketua DPD PDI Perjuangan Propinsi Kalsel, M. Syaripuddin, S.Sos, M.AP, Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pulau Sebuku, Usman, serta para warga.

    "Selain bisa menyampaikan aspirasi ke Anggota DPRD Kabupaten, juga bisa menyampaikannya ke Anggota DPRD Propinsi, kebetulan disini berhadir Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalsel," kata Suwanti kepada para warga yang berhadir. 

    "Kedatangan kami kesini atas undangan dari Kades, yang mana Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru (Suwanti, Red) sedang menjalani masa reses," kata Zulkipli dalam sambutannya. 

    Sejumlah usulan disampaikan baik ke Suwanti maupun ke M. Syaripuddin (Bang Dhin) merupakan minta perhatian khusus antara lain terkait pendidikan; peningkatan Madrasah Diniyah yang dikelola pihak swasta, dan kesehatan; pengadaan ambulance dan lainnya. ©Jurnalisia™

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda