Reses di Batulicin Abdul Kadir Tampung Banyak Usulan Warga - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Website Ini Telah Dilihat 96,9 Juta Kali

    Selasa, 16 Januari 2024

    Reses di Batulicin Abdul Kadir Tampung Banyak Usulan Warga

    Tanah Bumbu,
    "Silakan warga yang ingin menyampaikan usulan terkait pembangunan," kata Abdul Kadir, Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu dari PDI Perjuangan, saat melaksanakan reses di Kelurahan Batulicin, belum lama ini.

    Abdul Kadir, yang kembali maju sebagai Caleg untuk Pemilu tahun 2024, mengatakan kegiatannya ini murni reses bukan sedang berkampanye.

    Ratusan warga yang berhadir pun mengajukan usulannya kepada Kader dari PDI Perjuangan itu antara lain; peralatan untuk Rukun Kematian, pembangunan jembatan titian, pengadaan air bersih karena tak punya sumur, minta pasangkan sambungan PDAM, jalan tembus; peningkatan jalan, Penerangan Jalan Umum (PJU) serta pengadaan TPA. 

    Dari sekian usulan tersebut pembangunan jembatan lebih mendominasi dan lebih banyak diusulkan oleh warga baik berupa jembatan titian maupun jembatan jalan.

    Terdapat pula diantara warga yang memohon bantuan perbaikan badan kapal, peralatan tangkap dan dermaga sandar. Selain itu warga Kelompok Nelayan juga meminta agar dipermudah pembelian bahan bakar di SPBU.

    Abdul Kadir mengatakan ia akan mengupayakan berbagai usulan dan permohonan warga agar dapat terealisasi. ©Jurnalisia™ 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda