Pemkab Tanah Bumbu Terima Bantuan Bak Sampah Dari PT Pelni - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 15 Januari 2024

    Pemkab Tanah Bumbu Terima Bantuan Bak Sampah Dari PT Pelni

    Tanah Bumbu,
    Mewakili Pemkab Tanah Bumbu, Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Tanah Bumbu, menerima bantuan bak sampah sebanyak 15 unit dari PT Pelni Cabang Kotabaru-Batulicin, belum lama ini.

    Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Cabang PT Pelni Kotabaru-Batulicin, Yuniati Fatimah, bertempat di Taman Edukasi (Education Park) di kawasan Kecamatan Simpang Empat.

    Dewi Murni berharap ke depannya PT Pelni Cabang Kotabaru-Batulicin dan kegiatan usaha lainnya di Tanah Bumbu dapat berperan serta, terus bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah utamanya dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan guna meningkatkan kualitas lingkungan yang bermanfaat baik bagi perseroan sendiri, komunitas setempat, maupun masyarakat pada umumnya.

    “Bantuan ini adalah mengimplementasikan Program Tanggungjawab Sosial dan Lingkungan terhadap pembangunan yang berkelanjutan pada sektor lingkungan khususnya dalam mendukung upaya Pemkab Tanah Bumbu mengoptimalkan pengelolaan persampahan,” ujar Yuniati Fatimah. ©Jurnalisia™ 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...