Sertijab PS Kabag Ops dan Kasat Reskrim Polres Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 04 Desember 2023

    Sertijab PS Kabag Ops dan Kasat Reskrim Polres Kotabaru

    Kotabaru,
    Polres Kotabaru melaksanakan Serahterima Jabatan (Sertijab) dan sumpah janji jabatan untuk PS Kabag Ops, AKP Abdul Rauf, SIK, MH, CPHR, CBA dan Kasat Reskrim, Iptu M. Tofan Maulana, S.Tr.K, SIK, yang keduanya sebelumnya bertugas di Mapolda Kalsel. 
     
    Sertijab dan sumpah janji jabatan dilaksanakan di lapangan Polres Kotabaru, sekaligus pada kesempatan itu dilaksanakan pemberian piagam penghargaan kepada Personel berprestasi di lingkup Polres Kotabaru, dipimpin Kapolres Kotabaru, AKBP Dr. Tri Suhartanto, SH, SIK, MH, Senin (04/12/23).

    Turut dihadiri Wakapolres Kotabaru, Kompol Agus Rusdi Sukandar, SH, SIK, MH, para PJU Polres, Kapolsek Jajaran, Perwira serta Personel Polres Kotabaru.

    Kapolres Kotabaru mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh personel Polri dan ASN Polres Kotabaru atas integritas, dedikasi, kerja keras dan loyalitas yang telah ditunjukkan melalui tugas rutin maupun dalam pelaksanaan Operasi Khusus Kepolisian, sehingga kondusivitas keamanan di Kabupaten Kotabaru sampai dengan saat ini dapat terjaga dengan baik.

    "Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Wakapolres berserta seluruh personel Polres Kotabaru atas segala usaha dan kerja keras sehingga Polres Kotabaru telah menerima penghargaan sebagai salah satu dari 4 Polres se Indonesia yang mendapat predikat Polres penyedia sarana prasarana pelayanan publik ramah kelompok rentan dari Kementerian PAN RB dan sebagai Juara 2 Polres se Indonesia lomba manajemen citra dalam rangka mendukung Program Quick Wins Presisi TW III Tahun 2023 yang mana keberhasilan yang didapat ini merupakan hasil dari kerja keras kita semua, mari terus kita tingkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kotabaru," ungkap Kapolres.

    Kepada kedua Pejabat yang Sertijab menjalani sumpah janji Kapolres berharap agar segera cepat beradaptasi di lingkungan kerja Polres Kotabaru guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan meningkatkan pengawasan kepada seluruh anggota serta selalu memberikan arahan agar menghindari pelanggaran yang akan menurunkan citra Polri di masyarakat. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...