Peringati Hari Juang Kodim Tanah Bumbu Baksos Donor Darah - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 13 Desember 2023

    Peringati Hari Juang Kodim Tanah Bumbu Baksos Donor Darah

    Tanah Bumbu,
    Kodim 1022/Tnb berkerjasama dengan PMI Kabupaten Tanah Bumbu mengadakan Bakti Sosial (Baksos) donor darah, bertempat di aula Makodim 1022/Tnb, belum lama ini. 

    Kegiatan Baksos tersebut juga didukung oleh Arta Graha Peduli dan Trakindo yang diikuti oleh anggota Kodim 1022/Tnb, Polres Tanah bumbu, Kompi B Yonif 623/BWU, Sub Denpom VI-2/3 Batulicin, Pos TNI AL Tanah Bumbu, Brimob Pelopor A Tanah Bumbu, Satpolairud Polres Tanah Bumbu, Dishub Tanah Bumbu, Persit KCK Cab XLIX Dim 1022/Tanah Bumbu, JSS Jhonlin Baratama, BRI Cabang Batulicin dan Laskar Banua Borneo.

    Dandim 1022/Tnb, Letkol Inf Aldin Hadi, SH, M.Tr (Han) yang diwakili oleh Pasi Ter Kodim 1022/Tnb, Kapten Inf Wahyono mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta donor yang telah hadir mendukung rangkaian giat Hari Juang TNI AD ke 78 Tahun 2023 di wilayah Kodim 1022/Tnb. Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian TNI bersama instansi pemerintah serta seluruh elemen masyarakat lainnya untuk memberikan sumbangsih kepada sesama melalui kegiatan donor darah .

    “Donor darah ini kami laksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke 78 Tahun 2023 dengan tema "TNI AD Bersama Rakyat Bersatu Dengan Alam Untuk NKRI". Semoga dalam kegiatan bakti sosial donor darah ini bisa mempertahankan stok darah di PMI dan bisa dimanfaatkan untuk masyarakat luas yang membutuhkan dan diharapkan dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama serta Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” pungkas Pasi Ter mewakili Dandim. ©Jurnalisia™

    Sumber : Dim 1022/Tnb

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda