Pemkab Tanah Bumbu Ikuti Workshop Penguatan RB dan SAKIP - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Website Ini Telah Dilihat 96,9 Juta Kali

    Rabu, 13 Desember 2023

    Pemkab Tanah Bumbu Ikuti Workshop Penguatan RB dan SAKIP



    Tanah Bumbu,
    Sekdakab Tanah Bumbu, Dr. Ambo Sakka, S.Pd, M.Pd menyambut baik dilaksanakannya workshop percepatan dan penguatan reformasi birokrasi dan Sitem Akuntabilitas Kinerja Aparat Pemerintah (SAKIP), yang dilaksanakan dari tanggal 11 hingga 12 Desember 2023, bertempat di Aula BPKP Perwakilan Kalsel di Banjarbaru.

    Menurut Bupati Tanah Bumbu yang diwakili Sekdakab, Reformasi Birokrasi merupakan satu kebutuhan di tengah dinamika kompleksitas global yang menyebabkan tuntutan masyarakat yang semakin tinggi.  Sedangkan SAKIP adalah integrasi dari sistem perencanaan, sistem penganggaran dan sistem pelaporan kinerja yang selaras dengan pelaksanaan sistem akuntabilitas keuangan.

    Kabag Organisasi Setdakab Tanah Bumbu, Arif Rahman Hakim menambahkan tujuan umum dilaksanakannya workshop tersebut yakni mendorong peningkatan pembangunan reformasi birokrasi dan SAKIP baik pada tingkat Pemerintah Daerah maupun pada tingkat Perangkat Daerah.

    Para peserta dari Pemkab Tanah Bumbu diharapkan mampu memahami penyelenggaraan reformasi birokrasi dalam rangka peningkatan kualitas reformasi birokrasi di lingkup Pemkab Tanah Bumbu. ©Jurnalisia™

    Sumber : Mctb 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda