LBB Kotabaru Adakan Pengobatan Tradisional Bersama Panglima Ulin

Kotabaru,
Panglima Laskar Benua Borneo (LBB), Risdianto Haleng, HB mengadakan kegiatan pengobatan alternatif/tradisional bertempat di Jl. Perumnas Blok E Desa Semayap Pulau Laut Utara Kotabaru, Minggu (10/12/23).

Pengobatan tradisional ini berlangsung selama 3 hari. Puluhan warga setempat yang datang berharap mendapatkan kesembuhan dari berbagai penyakit seperti stroke, jantung, saraf terjepit dan lainnya.

Pengobatan tersebut diprakarsai oleh tokoh seseorang yang bergelar Panglima Ulin, menarik perhatian warga masyarakat yang antusias hadir untuk mencari kesembuhan melalui metode pengobatan yang diakui telah memberikan hasil positif bagi banyak pasien. 

Risdianto Haleng, HB mengungkapkan tujuan dari kegiatan tersebut ia ingin memberikan solusi alternatif bagi warga masyarakat yang membutuhkan kesembuhan. Menurutnya pengobatan tradisional ini telah terbukti efektif dalam beberapa kasus, dan ia berharap dapat membantu lebih banyak orang untuk mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik.

Kegiatan itu tidak hanya dihadiri oleh warga yang mencari pengobatan, tetapi juga diikuti oleh para Pengurus dan Anggota LBB Kabupaten Kotabaru. Melalui kegiatan ini LBB tidak hanya memperlihatkan kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat, tetapi juga menggambarkan bahwa mereka memiliki peran lebih besar dalam membantu memperbaiki kualitas hidup orang-orang di sekitar mereka. 

Dan kegiatan pengobatan alternatif ini dimaksudkan bukan hanya sekadar tindakan medis, tetapi juga mengeksplorasi nilai-nilai kearifan lokal dan tradisional yang dapat memberikan manfaat bagi kesehatan. ©Jurnalisia™

Penulis : Agus Ariyanto

Posting Komentar

Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

Lebih baru Lebih lama