Kodim Tanah Bumbu Ikuti Perayaan HUT ke 62 Korem 101/Antasari - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 20 Desember 2023

    Kodim Tanah Bumbu Ikuti Perayaan HUT ke 62 Korem 101/Antasari

    Tanah Bumbu,
    Korem 101/Ant menyerahkan secara simbolis 15 kunci rumah kepada 15 warga yang menerima rehab dan bedah rumah di wilayah jajaran Kodim 1022/Tnb dan seluruh jajaran Korem 101/Ant disaksikan oleh Danrem 101/Ant, Brigjen TNI Ary Aryanto, SE, M.IP secara virtual.

    Itu merupakan rangkaian dari peringatan dan perayaan HUT Korem 101/Ant secara virtual yang terpusat di Makorem 101/Ant di Jl. Jendral Sudirman Banjarmasin, Rabu (20/12/23), yang mana juga diikuti oleh Kodim 1022/Tnb.

    "Korem 101/Antasari sudah lama berdiri mulai dari 20 Desember 1961 sampai dengan sekarang. Acara syukuran yang kita laksanakan ini; sebagai wujud ungakapan terimakasih dan rasa syukur, hingga saat ini Korem 101/Antasari dapat berkontribusi dalam membantu kemajuan dan pembangunan bangsa khususnya wilayah Kalimantan Selatan," kata Danrem dalam sambutannya.

    "Semoga dengan bertambahnya usia Korem 101/Antasari terus maju dan terus bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan positif yang berguna bagi masyarakat, karena masyarakat kami di wilayah Kodim 1022/Tnb sangat berterimakasih dengan adanya kegiatan Bedah Rumah Tidak Layak Huni, yang awalnya rumah mereka ada yang bocor atapnya dan ada juga dindingnya sudah lapuk, kini mereka bisa tidur dengan keadaan rumah yang menjadi layak untuk ditempati," ucap Dandim 1022/Tnb, Letkol Inf Aldin Hadi, SH, M.Tr (Han).

    "Harapannya Korem 101/Antasari dapat lebih optimal dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab yang diamanatkan oleh bangsa dan negara khususnya dalam membina pertahanan negara di daerah, sehingga dapat mewujudkan stabilitas wilayah yang kondusif bagi kepentingan pembangunan nasional di wilayah Kalsel," kata Danrem pula.

    Danrem menjelaskan, peringatan HUT ke 62 Korem 101/Antasari kali ini dititikkan pada berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka membantu masyarakat seperti Low How to Fighter, Bakti Sosial, Bedah Rumah Tidak Layak Huni, dan Launcing Buku. Adapun tema HUT Korem 101/Ant tahun 2023 ini adalah "Mewujudkan Korem 101/Antasari yang PRIMA (Profesional, Responsif, Integratif, Moderen dan Adaptif ) dan Selalu Hadir Untuk Rakyat". ©Jurnalisia™ 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda