Jumat Curhat, Kapolres Kotabaru Berikan Umrah Gratis ke 2 Warga - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Website Ini Telah Dilihat 96,9 Juta Kali

    Jumat, 22 Desember 2023

    Jumat Curhat, Kapolres Kotabaru Berikan Umrah Gratis ke 2 Warga

    Kotabaru, 
    Kapolres Kotabaru, AKBP Dr. Tri Suhartanto, SH, MH, M.Si bersama Wakapolres, Kompol Agus Rusdi Sukandar, SH, SIK, MH, Kabag Ops, AKP Abdul Rauf, para PJU Polres melaksanakan kegiatan Jumat Curhat  dengan tema "Curhat Masyarakat bersama Kapolres Kotabaru", bertempat di lokasi Pasar Massanang Mesjid Yazidatul Ula di Desa Baharu Selatan Kecamatan Pulau Laut Sigam, Jumat (22/12/23).

    Turut dihadiri Ketua Panitia Pembangunan Mesjid Yazidatul Ula, Ibnu Faozi, Kapolsek Pulau Laut Utara, Ipda Rifani, serta puluhan warga masyarakat Desa Baharu Selatan, yang ingin menyampaikan menyampaikan keluhan dan saran terkait pelayanan Kepolisian; Pungli, tindak kejahatan dan gangguan keamanan. 

    Warga diantaranya meminta agar Anggota Polres Kotabaru selalu melakukan patroli keamanan di sekitar lingkungan mesjid, Pasar Massang yang sekarang sudah semakin ramai dikunjungi masyarakat yang dirasa agak rawan keamanannya. Kapolres Kotabaru pun langsung memberikan arahan melalui Polsek Pulau Laut Utara untuk menempatkan anggotanya bersama Bhabinkamtibmas untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di lingkungan Desa Baharu Selatan.

    Pada kesempatan itu Kapolres memberikan sumbangan secara pribadi untuk pembangunan Mesjid Yazidatul Ula serta memberikan kejutan kepada warga dengan memberikan umrah secara gratis yang ditunjuk dan dibiayai oleh Kapolres Kotabaru untuk 2 orang yang berpropesi sebagai Guru Mengaji di langgar/ mushala Desa Baharu Selatan. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda