Danrem 101/Ant Ingatkan Prajurit dan Ibu Persit Hati-hati Gunakan Medsos

Tanah Bumbu,
Danrem 101/Antasari, Brigjen TNI Ari Aryanto, SE, M.IP mengingatkan para prajurit untuk berhati-hati dalam bersosialisasi dan menggunakan media sosial terutama di masa kampanye Pemilu.

"Saya harap prajurit Kodim 1022/Tanah Bumbu berserta Persit selalu memerhatikan faktor keamanan saat menggunakan medsos atau bersosialisasi, apabila ingin menggunakan medsos jangan perlihatkan atribut TNI dan Persit," ujar Danrem, saat kunjungan dan bertatap muka bersama seluruh Prajurit dan Persit Kodim 1022/TNB, Kamis (28/12/23).

Kunjungan tersebut juga diikuti Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 101 PD/MLW, Ny. Fitri Ari Aryanto didampingi PJU Korem 101/Antasari.

“Kodim sebagai satuan kewilayahan, salah satu tugasnya adalah mendukung kebijakan pemerintah dalam memajukan pembangunan daerah, dalam melaksanakan tugasnya Babinsa hendaknya saling bersinergi dan berkerjasama dengan Instansi lainnya seperti Polres, Kejaksaan dan Instansi terkait lainnya agar pelaksanaan kegiatan menjadi lebih cepat dan mudah," arahan Danrem.

Pada kesempatan itu Danrem memberikan tali asih kepada Veteran, Persit Berprestasi dan Anak Prajurit Berprestasi sebagai bentuk penghargaan atas prestasi yang telah diraih oleh Kelurga Besar Kodim 1022/Tnb.

“Sebagai ujung tombak di wilayah Babinsa memiliki slogan yakni Salam, Sapa dan Senyum yang senantiasa diterapkan dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari sebagai aparat kewilayahan. Hal yang tidak kalah pentingnya adalah jaga dan pelihara keluarga masing-masing, terlebih sebagai prajurit kewilayahan, mayoritas kegiatan dilaksanakan di wilayah binaannya masing-masing, oleh karenanya fungsi pengawasan terbatas perlu diterapkan baik oleh Prajurit maupun Ibu Persit, karena keberhasilan prajurit dalam mengemban tugas yang diberikan Komando Atas ditentukan oleh keharmonisan rumah tangganya masing-masing,” jelas Danrem. ©Jurnalisia™ 

Posting Komentar

Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

Lebih baru Lebih lama