Bismillah......Siska Defina, Caleg Dari Nasdem Akan Sampaikan Aspirasi Urang Banua - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 08 Desember 2023

    Bismillah......Siska Defina, Caleg Dari Nasdem Akan Sampaikan Aspirasi Urang Banua

    Tanah Bumbu,
    Percaya diri, menolak politik uang, dan dengan bismillahirrahman nirahim.....maju mencalonkan diri sebagai Calon Legislator untuk DPR RI Dapil 2 Kalsel untuk Partai Nasdem, Siska Defina.

    Wanita yang berprofesi sebagai Dosen dan juga model busana muslim, wanita campuran Banjar dan Minang ini mengaku terjun ke politik merupakan impiannya sejak kecil.

    "Saya ingin menyampaikan aspirasi urang banua ke tingkat nasional agar tidak tertinggal dari berbagai sektor," ungkap Siska, saat melakukan sesi wawancara dengan sejumlah media online di satu hotel di Batulicin Tanah Bumbu, Jumat (08/12/23).

    Didampingi Anwar Ali Wahab, Caleg dari Partai Nasdem untuk Propinsi Kalsel, Siska Defina meski mengaku tak banyak memiliki pengalaman berorganisasi, tapi ia bermodal pengalaman hidup, pertemanan dan lingkungan; membuatnya percaya diri untuk melenggang ke Senayan sebagai Wakil Rakyat Kalsel.

    "Langkah-langkah saya untuk memenangkan Pemilu ini adalah normatif; tak terlepas dari prinsip-prinsip demokratis, jujur, adil, terbuka dan terserah kemauan masyarakat," ujar Siska.

    Ia menambahkan selama 8 bulan terakhir ia sudah mendapat doktrin politik, dan menyatakan mencintai politik. ©Jurnalisia™

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...