Bang Dhin; Teguhkan Kemenangan Ganjar - Mahfud di Banjarbaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 16 Desember 2023

    Bang Dhin; Teguhkan Kemenangan Ganjar - Mahfud di Banjarbaru


    Banjarbaru,
    Rapat Kerja Cabang (Rakercab) IV DPC PDI Perjuangan Kota Banjarbaru dibuka dan dihadiri oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Propinsi Kalsel, M. Syaripuddin, SE, M.AP, dihadiri ratusan kader dan simpatisan PDI Perjuangan, Jumat (15/12/23).

    Bang Dhin, panggilan akrab M. Syaripuddin mengungkapkan Rakercab bentuk konsolidasi kepada 3 Pilar Partai di Banjarbaru yakni Eksekutif, Legislatif, dan Struktur Partai bersama seluruh kader. 

    ”Rakercab ini merupakan ruang pengorganisiran seluruh kekuatan PDI Perjuangan di Kota Banjarbaru. Kami mempunyai Eksekutif dalam hal ini Wakil Walikota, kemudian Anggota DPRD, dan Struktur Partai yang militan dan siap memenangkan Ganjar – Mahfud di Kota Banjabaru,” kata Bang Dhin. 

    Ditanyakan terkait strategi dan target ke depan, Bang Dhin mengatakan dalam Pemilu 2024 ini sasaran yang harus dilakukan di Kota Banjarbaru yakni memberi tambahan suara untuk kemenangan Ganjar – Mahfud di Kalsel dan tambahan kursi untuk DPRD Kota Banjarbaru. 

    ”Kami menargetkan raihan suara yang signifikan untuk Ganjar – Mahfud di Banjarbaru. Dengan kondisi sosial masyarakat yang heterogen atau beragam tentu langkah-langkah strategis akan kami lakukan. Begitupula dengan penambahan minimal menjadi 6 kursi di DPRD Kota Banjarbaru, sehingga kalkulasi Politik untuk Pilkada 2024 dengan target kembali menjadi Kepala Daerah bisa direalisasikan," ujarnya pula. ©Jurnalisia™

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda