Pengganti Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu Disahkan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id
    Website Ini Telah Dilihat 98,18 Juta Kali

    Jumat, 01 Desember 2023

    Pengganti Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu Disahkan

    Tanah Bumbu,
    Harmanuddin disyahkan sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu Sisa Masa Jabatan tahun 2019-2024, pada Rapat Paripurna Peresmian Pemberhentian dan Pengangkatan Unsur Pimpinan DPRD yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, Andrean Atma Maulani, SH, Selasa (21/11/23).

    Harmanuddin, Anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar menggantikan Agoes Rakhmady sebagai Wakil Ketua DPRD setelah yang bersangkutan berpindah ke partai politik lain.

    Pembacaan sumpah jabatan sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu dipimpin oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tanah Bumbu.

    Tampak hadir pada kesempatan tersebut Sekdakab Tanah Bumbu, Drs. Ambo Sakka, S.Pd, M.Pd, Kajari Tanah Bumbu, perwakilan Unsur Muspida, sejumlah Pimpinan SKPD di lingkup Pemkab Tanah Bumbu, instansi vertikal, perwakilan BUMD, BUMN dan lainnya.

    Dengan disahkan dan dilantiknya Harmanuddin sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, maka Unsur Pimpinan di DPRD Kabupaten Tanah Bumbu pun kembali lengkap yakni; Ketua, Andrean Atma Maulani, Wakil Ketua, Said Ismail Kholil Aliderus dan Harmanuddin. ©Jurnalisia™

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda