SMAN 1 Kotabaru Putra Raih Juara I Turnamen Bolabasket Bupati Cup 2023 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 09 November 2023

    SMAN 1 Kotabaru Putra Raih Juara I Turnamen Bolabasket Bupati Cup 2023

    Kotabaru, 
    Turnamen Bolabasket Bupati Kotabaru Cup 2023 yang diikuti sebanyak 32 tim, diselenggarakan oleh Pemkab Kotabaru melalui Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora), telah berakhir.

    Turnamen yang mengambil tempat di lapangan indoor bilabasket Bamega itu ditutup oleh Sekretaris Disparpora, Evi Yusnita mewakili Bupati Kotabaru, dihadiri Unsur Muspida, para Pebasket, para pendukung serta warga. Penutupan dilakukan setelah final berakhir antara Klub The Police melawan Bhakti Putra yang dimenangkan The Police, sedangkan SMAN 1 Kotabaru Putra melawan SMAN 2 Kotabaru Putra yang dimenangkan oleh SMAN 1 Kotabaru Putra.

    Melalui Sekretaris Disparpora Bupati Kotabaru berharap kejuaran bolabasket tahun ini menjadi wadah atau sarana yang efektif untuk mempererat tali persaudaraan sesama peserta dan meningkatkan animo masyarakat terhadap olahraga boabasket sehingga bisa semakin maju dan berkembang.

    Adapun yang berhasil sebagai juara; Kategori Putri yakni (I) Bhakti Josei, (II) Duck Women, (III) Saijaan Muda dan (IV) Soulfinder. Kategori Putra; (I) The Police, (II) Bhakti Putra, (III) Sebatung Mountain dan (IV) Smart Filma.

    Pada Kategori Pelajar Putri; (I) SMAN 2, (II) SMAN 1, (III) SMKN 1, dan (IV) MAN. Sedangkan Kategori Pelajar Putra; (I) SMAN 1, (II) SMAN 2, (III) MAN, dan (IV) SMPN 1.

    Para pemenang berhak mendapatkan hadiah berupa tropi, medali, piagam dan uang pembinaan. Keluar sebagai peraih The Best Suporter Award Basketball adalah dari SMAN 2 Kotabaru. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...