Sejumlah Peserta Workshop Jasa Konstruksi Dapat Plakat Dari Pemkab Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 29 November 2023

    Sejumlah Peserta Workshop Jasa Konstruksi Dapat Plakat Dari Pemkab Kotabaru

    Kotabaru,
    Kurang lebih 200 orang yang berhadir pada workshop terkait jasa konstruksi yang dilaksanakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Panataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Kotabaru, belum lama ini.

    Mereka yang berhadir terdiri dari Kepala OPD terkait, Camat berserta staf, Lembaga Pendidikan, Assosiasi dan Badan Usaha/Konsultan/Kontraktor Penggiat Rantai Pasok Jasa Konstruksi Kabupaten Kotabaru serta PPK dan PPTK Kegiatan Dinas se Kabupaten Kotabaru.

    Diantara yang berhadir itu terdapat pula yang menjadi Narasumber, serta menerima plakat secara simbolis dari Pemkab Kotabaru diantaranya Kepala Bidang Bina Konstruksi DPUPR Propinsi Kalsel,Muhammad Mustajab, S.Sos, MM, Pembina Jasa Konstruksi Ahli Madya Balai Konstruksi Wilayah Banjarmasin, Danny Davincy, ST, MT, Pengelolaan Anggaran Pada Balai Jasa Konstruksi Wilayah V Banjarmasin, Fery Za Umar, SE, ST, Praktisi Ahli Pengadaan Jasa Konstruksi dan Kontrak Kerja Konstruksi, Antonius Sudarto Pudjowasito, SH, MH, MIDSK, CCMs.

    Selain itu terdapat pula peserta workshop sekaligus Penggiat Jasa Konstruksi yang menerima plakat diantaranya Pemerintah Kecamatan Pulau Laut Sigam yang diserahkan langsung kepada Camat, Pia Widya Laksmi, ST, Penyedia Jasa Konstruksi kepada PT Arafah Alam Sejahtera, dan PT Surya Multi Cemerlang Titanium Lamina Granit. ©Jurnalisia™

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...