Jelang Akhir Tahun Kajati Kalsel Kunker ke Kejari Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Website Ini Telah Dilihat 96,9 Juta Kali

    Rabu, 29 November 2023

    Jelang Akhir Tahun Kajati Kalsel Kunker ke Kejari Kotabaru

    Kotabaru, 
    Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalsel, Dr. Mukri, SH, MH dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Kalsel, Ny. Dian Mukri berserta rombongan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotabaru; disambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kotabaru, Dr. Muhammad Fadlan, SH, MH bersama Ketua IAD Kejari Kotabaru, Ny. Anggiet Fadlan berserta para Kasub, Kasi, Jaksa, dan staf Kejari Kotabaru di kantor Kejari Kotabaru, Rabu (29/11/23).

    Kunker tersebut untuk mengevaluasi langsung kinerja dan penyerapan anggaran menjelang akhir tahun dan sekaligus silaturahmi keluarga besar Kejati Kalsel.

    Kajati Kalsel mengatakan, tidak ada misi khusus. Karena ini sudah akhir tahun maka pihaknya ingin kinerja maupun penyerapan anggaran harus maksimal. Berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan tim, kinerja semua bidang maupun penyerapan anggaran di Kejari Kotabaru dinilai cukup baik.

    "Saya melihat sudah ada 2 perkara penanganan korupsi disini, lalu hingga satu bulan ke depan untuk anggaran juga pastinya bisa terserap maksimal hingga 99 persen," kata Kajati Kalsel. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda