Pemkab Tanah Bumbu Adakan Konsultasi Publik Terkait Pelayanan

Tanah Bumbu,
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitang) Kabupaten Tanah Bumbu mengadakan Forum Konsultasi Publik (FKP) sektor pelayanan urusan perencanaan pembangunan, penelitian, dan pengembangan, bertempat di Gedung PKK, belum lama ini.

“Setiap perangkat daerah wajib menyelenggarakan FKP dalam rangka penyelenggaraan urusan pembangunan masing-masing perangkat daerah,” kata Ketua Panitia Penyelenggara, Eva Mayasari dari Bappedalitang Kabupaten Tanah Bumbu mewakili Kepala Bappedalitang, Andi Anwar Sadat.

Bupati Tanah Bumbu melalui Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Eka Saprudin mengatakan, agar setiap entitas penyelenggara pembangunan atau stakeholder yang berkepentingan dalam urusan pembangunan daerah bisa berkolaborasi dan berpartisipasi dalam memberikan layanan terbaik dan berorientasi pada hasil kepada masyarakat atau pihak yang berhak menerima layanan. 

“Apalagi di Tanah Bumbu sekarang sudah ada layanan E-Lapor. Masyarakat bisa dengan mudah melakukan pengaduan dan aspirasi melalui layanan tersebut,” kata Eka Saprudin. ©Jurnalisia™

Sumber : mctb-kam 

Posting Komentar

Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

Lebih baru Lebih lama