Ketua PWI Kalteng Lantik Pengurus PWI Kapuas Periode 2023-2026 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Website Ini Telah Dilihat 96,9 Juta Kali

    Kamis, 23 November 2023

    Ketua PWI Kalteng Lantik Pengurus PWI Kapuas Periode 2023-2026

    Kuala Kapuas,
    Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Propinsi Kalteng, H.M Haris Sadikin resmi melantik pengurus PWI Kabupaten Kapuas periode 2023-2026, Kamis (23/11/23), bertempat di Aula Rujab Bupati Kapuas.

    Pengurus PWI Kapuas yang dilantik yakni sebagai Ketua Sri Hayati, Wakil Ketua Robby Fadilah, Sekretaris Djimmy Napoleon dan Bendahara Julianus Gerung.

    Pelantikan dihadiri Pj. Bupati Kapuas, Sekdakab Kapuas, Ketua PWI Kalteng berserta jajaran, unsur Muspida, sejumlah Kepala OPD, dan sejumlah Ketua Organisasi Kewartawanan di Kabupaten Kapuas serta undangan lainnya.

    Pada arahannya Haris Sadikin berharap kepengurusan PWI Kabupaten Kapuas yang baru dilantik dapat menjalankan roda organisasi dengan baik dan terus menjalankan program peningkatan kompetensi bagi wartawan.

    “Selamat atas pelantikan pengurus PWI Kapuas, diharapkan dapat menjalankan roda organisasi dengan baik dan terus jalankan program peningkatan kompetensi bagi wartawan,” kata Ketua PWI Propinsi Kalteng.

    Sementara itu Ketua PWI Kabupaten Kapuas, Sri Hayati menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota PWI setempat dan PWI Kalteng atas kepercayaan yang diberikan.

    “Saya ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah yang telah memberikan dukungan hingga kegiatan hari ini dapat terlaksana dengan baik,” ucap Sri Hayati.

    Sementara itu Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi saat diwawancarai awak media berharap PWI Kabupaten Kapuas yang baru dapat menjalankan tugas profesi kewartawanan yakni memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat terkait pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah. Namun demikian pihaknya juga menerima kritik membangun dari para awak media

    “Kita patut berbangga dapat menghadiri pelantikan Pengurus PWI Kabupaten Kapuas periode 2023-2026 ini dengan harapan apa yang dilakukan oleh Pemerintah dapat tersampaikan dengan baik pada masyarakat Kabupaten Kapuas,” pungkas Erlin Hardi. ©Jurnalisia™

    Penulis : Dolok

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda