Bupati Tanah Bumbu Ingatkan Bantuan ke Parpol Diawasi Oleh BPK - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 19 November 2023

    Bupati Tanah Bumbu Ingatkan Bantuan ke Parpol Diawasi Oleh BPK

    Tanah Bumbu,
    Bupati Tanah Bumbu, dr. Zairullah Azhar mengingatkan terkait bantuan yang diberikan Pemkab Tanah Bumbu untuk bantuan keuangan Partai Politik; penggunaannya akan diawasi dan diperiksa oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

    Hal itu disampaikannya pada kesempatan ekspose akhir Kajian Bantuan Keuangan Partai Politik, belum lama ini di Batulicin.

    “Saya harap bantuan keuangan ini digunakan proporsional, tidak ada konflik kepentingan, bebas korupsi,” kata dr. Zairullah Azhar.

    Ditambahkannya, partai politik harus mampu membangkitkan semangat masyarakat dalam berpartisipasi aktif dan mengedukasi masyarakat agar bijak dalam menyikapi kehidupan berbangsa dan bernegara.

    Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Tanah Bumbu, Nahrul Fajeri mengatakan kajian ini bertujuan untuk mengetahui kelayakan bantuan itu apakah benar-benar memberi manfaat dalam peningkatan kualitas demokrasi di Tanah Bumbu, untuk itulah sehingga melibatkan lembaga independen yakni Universitas Lambung Mangkurat (ULM). ©Jurnalisia™

    Sumber : mctb-adi 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda