Turnamen Bolavoli Bupati Kotabaru Cup 2023 Diikuti Puluhan Tim - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 06 Oktober 2023

    Turnamen Bolavoli Bupati Kotabaru Cup 2023 Diikuti Puluhan Tim

    Kotabaru, 
    Bidang Kepemudaan dan Olahraga Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Kotabaru berkerjasama dengan PBVSI Kabupaten Kotabaru melaksanakan Turnament Bolavoli Bupati Cup 2023, bertempat di lapangan outdoor Bolavoli, Kamis (05/10/23).

    Turnamen dibuka oleh Asisten I Setdakab, Minggu Basuki mewakili Bupati Kotabaru, dihadiri Muspida, Plt Kepala Disparpora, PBVSI Kotabaru, perwakilan perusahaan dan lainnya.

    Ketua Panitia Turnamen Bolavoli, Shadiqul Amin, S.Sos, MA dari Disparpora mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara pecinta olahraga Bolavoli di Kabupaten Kotabaru, juga sebagai upaya meningkatkan semangat para atlet untuk lebih berprestasi.
     
    Turnamen diikuti kategori Putra Umum sebanyak 24 tim, Putri Umum 15 tim dan kategori Pelajar; Putra 13 tim dan Putri 9 tim.

    Bupati Kotabaru dalam sambutannya yang dibacakan Asisten I Setdakab mengatakan, penyelenggaraan turnamen ini merupakan bentuk dukungan pemerintah terhadap kemajuan olahraga Bolavoli di Kabupaten Kotabaru. Olahraga Bolavoli di Kabupaten Kotabaru semakin berkembang dan menjanjikan antusiasme masyarakat terhadap olahraga ini yang juga semakin meningkat.

    Para pemenang turnamen ini akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai jutaan rupiah dan tropy. Adapun pembiayaan pelaksanaan turnamen diambil dari anggaran APBD tahun 2023 pada Bidang Kepemudaan dan Olahraga serta didukung sejumlah perusahaan di Kabupaten Kotabaru. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda