Pemkab Kapuas dan Pemprop Kalteng Sosialisasi Forum Pembauran Kebangsaan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 11 Oktober 2023

    Pemkab Kapuas dan Pemprop Kalteng Sosialisasi Forum Pembauran Kebangsaan

    Kuala Kapuas,
    Pemkab Kapuas berkerjasama dengan Pemprop Kalteng mengadakan sosialisasi Forum Pembauran Kebangsaan (FKB), dibuka Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi, ST, berlangsung di aula kantor Bappeda Kabupaten Kapuas, Rabu (11/10/23).

    Tema sosialisasi ini "Memperkuat Rasa Kebersamaan dan Harmonisasi Masyarakat Menyongsong Pemilu serta Pilkada Damai 2024", dihadiri para tokoh masyarakat di Kabupaten Kapuas.

    "Kegiatan yang dilaksanakan Pemprop ini kita harapkan adanya sinergitas, kebersamaaan, soliditas, dan harmonisasi antar sesama anak bangsa. Ini modal bagaimana ke depan dengan adanya harmonisasi ini saya rasa agar kita tidak mudah untuk dipecah belah," ungkap Erlin Hardi, ST.

    Ditambahkannya, agar para peserta dapat menjadikan ini sebagai modal, karena merupakan suatu momen di Kabupaten Kapuas dalam memperkuat dan mempererat persaudaraan.

    Kepala Badan Kesbangpol Propinsi Kalteng yang diwakili Kepala Bidang Ketahanan Ideologi, Wawasan Kebangsaan dan Karakter Bangsa, Uria Nanyu Lujen dalam sambutannya mengatakan, tujuan dilaksanakan sosialisasi ini memberikan bekal pengetahuan dan kemampuan pada peserta.

    "Kegiatan ini adalah untuk dapat memahami dengan baik apa yang dimaksud dengan pembauran kebangsaan serta meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan," jelas Uria Nanyu Ludjen.

    Turut hadir pada sosialisasi tersebut Sekdakab Kapuas, Septedy, dan Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Kapuas, Hj. Marlina Kasyfiatie. ©Jurnalisia™

    Penulis : Dolok 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda