Noor Ipansyah Dilantik Sebagai Ketua INKADO Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Website Ini Telah Dilihat 96,7 Juta Kali

    Minggu, 15 Oktober 2023

    Noor Ipansyah Dilantik Sebagai Ketua INKADO Kotabaru

    Kotabaru,
    Noor Ipansyah, SH, MH terpilih dan dilantik sebagai Ketua Pengurus Institut Karatedo Indonesia (INKADO) Kabupaten Kotabaru Periode 2023-2025, pada Musyawarah Pengurus yang dilaksanakan di aula gedung STKIP Kotabaru, Minggu (15/10/23).
     
    Pelantikan dihadiri Ketua INKADO Kalsel, Tajuddin Noor, M, Ketua KSH INKADO Kalsel, Hasan Effendy, Asisten II Setdakab Kotabaru, Murdianto, Ketua KSH INKADO, Rahmani, B.Sc, para Pengurus dan Anggota INKADO Kotabaru, Perwakilan Kodim 1004/Ktb, Polres Kotabaru, PDAM, STKIP Paris Barantai serta Pengurus INKADO Tanah Bumbu.

    Noor Ipansyah mengatakan, program pertamanya adalah mengintensifkan Lllatihan secara rutin sambil membentuk program yang baru, dan berharap dari INKADO Kotabaru bisa melahirkan atlet muda berprestasi yang menjadi wakil Kotabaru di even nasional.

    Ketua INKADO Kalsel mengatakan, pelantikan Noor Ipansyah, SH, MH sesuai dengan SK yang dikeluarkan oleh Pengurus Pusat INKADO dan berharap dengan pengurusan yang baru bisa lebih baik dan maju serta bisa menghasilkan atlet Karate yang berprestasi di tingkat propinsi maupun nasional. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda