Meski Diganti Sebagai Anggota DPRD Gentlewoman Ini Tetap Hadir - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 19 Oktober 2023

    Meski Diganti Sebagai Anggota DPRD Gentlewoman Ini Tetap Hadir

    Tanah Bumbu,
    Ernawati, Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu sengaja menunggu hingga Made Ludya Edwisanti selesai mengikuti seluruh prosesi peresmian sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu Sisa Masa Kerja 2019-2024, pada Rapat Paripurna Penggantian Antar Waktu (PAW), Rabu (18/10/23).

    Usai Made Ludya Edwisanti menerima Keputusan Gubernur atas pengangkatannya sebagai Anggota DPRD Pengganti, Ernawati langsung menyambut Made Ludya, mereka pun berpelukan seperti tak ada sesuatu apapun. Padahal Made Ludya Edwisanti duduk di DPRD Kabupaten Tanah Bumbu menggantikan Ernawati dari PDI Perjuangan yang memutuskan berpindah partai.

    "Politik itu dinamis. Biasa saja, meski sebenarnya saya jujur saja merasa sedih, tapi semua harus berjalan sesuai yang seharusnya," ungkap Ernawati tanpa kehilangan ekspresi cerianya seperti biasa.

    "Kita semua patut belajar dari beliau tentang berlapang dada menerima apapun. Ini luar biasa, selama ini sepanjang sepengetahuan saya, mereka yang di-PAW tak ada yang hadir lagi," ungkap Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu dari Partai Gerindra, Said Ismail Kholil Aliderus menanggapi sikap gentlewoman yang ditunjukkan Ernawati kepada semua yang hadir pada PAW itu. ©Jurnalisia™

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda