Ketua DPC PKB Kotabaru Lantik Dewan Pengurus Ranting PKB - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 13 Oktober 2023

    Ketua DPC PKB Kotabaru Lantik Dewan Pengurus Ranting PKB

    Kotabaru, 
    Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Kotabaru melaksanakan konsolidasi dan pendidikan politik sekaligus pelantikan Dewan Pimpinan Ranting PKB Kecamatan Pulau Laut Utara dan Pulau Laut Sigam, bertempat di  kantor Sekretariat DPC PKB, Jumat (13/10/23).

    Kegiatan dihadiri Ketua DPC PKB Kabupaten Kotabaru, Ir. Syamsul Alam, Ketua LPP, Suhartono, Sekretaris DPC, Syahrani, Bendahara, Hairiah, Ketua DPAC Pulau Laut Utara, Joni Mashudi dan Ketua DPAC Pulau Laut Sigam, Suparno. 

    Ir. Syamsul Alam yang juga Bacaleg DPR RI wilayah Kalsel 6, memberikan pendidikan politik kepada para kader PKB terutama Pengurus Dewan Pimpinan Ranting yang baru dilantik sekaligus menyerahkan SK Pengurusan.

    Ia juga mengatakan kepada para Kader PKB agar nantinya bisa memberikan kontribusi dan aktif dalam bersosialisasi kepada masyarakat dan bisa memenangkan PKB di Pemilu tahun 2024 terutama di wilayah Kabupaten Kotabaru. Serta para Kader PKB bisa memenangkan Pemilu bagi Anggota Legislatif untuk Tingkat Pusat, Propinsi dan Kabupaten/Kota. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda