Pemkab Kotabaru Akan Terapkan E-Katalog Untuk Pekerjaan Bidang Konstruksi - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 12 September 2023

    Pemkab Kotabaru Akan Terapkan E-Katalog Untuk Pekerjaan Bidang Konstruksi

    Kotabaru,
    Untuk mewujudkan pengadaan barang danjasa di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotabaru secara efisien, efektif, transparan, akuntabel dan mewujudkan Pemerintah yang good governance yang selaras dengan perkembangan teknologi, Pemkab Kotabaru menerapkan Katalog Elektronik atau E-Katalog.

    Focus Group Discussion (FGD) dilaksanakan di Operation Room Setdakab Kotabaru, Selasa (12/09/23), guna penerapan E-Katalog tersebut, yang mana merupakan aplikasi belanja online yang menyediakan berbagai macam produk dari berbagai komoditas yang diperlukan oleh Pemerintah dengan cara berbelanja melalui online yang juga dinamakan E-Purchasing.

    Adapun Narasumber pada kegiatan FGD itu antara lain Hernalfy Patria Dharma, SIP, Kasubbag Pelaksanaan Barang dan Jasa pada Biro Pengadaan Barang dan Jasa Propinsi Kalsel dengan Moderator Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setdakab Kabupaten Kotabaru, Sonny Tua Halomoan, sedangkan yang berhadir adalah para pengusaha dan kontraktor.

    Bupati Kotabaru yang diwakili Asisten II Setdakab Kotabaru, Murdianto menyampaikan, penerapan pengadaan barang dan jasa dalam implementasi E-Katalog pekerjaan konstruksi dimaksudkan untuk mendorong pergerakan positif bagi setiap sektor pembangunan khususnya di bidang konstruksi, sehingga mempercepat pelaksanaan program pembangunan dan pertumbuhan ekonomi nasional dan daerah. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...