Kodim Tanah Bumbu Anjangsana ke Veteran dan Warakawuri - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 19 September 2023

    Kodim Tanah Bumbu Anjangsana ke Veteran dan Warakawuri

    Tanah Bumbu,
    Memperingati HUT ke 78 TNI, Kodim 1022/Tanah Bumbu mengadakan sejumlah kegiatan diantaranya komunikasi sosial melalui anjangsana ke rumah-rumah tempat tinggal keluarga Veteran dan Warakawuri serta ke Panti Asuhan anak Yatim Piatu yang ada di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu, Selasa (19/09/23).

    Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Inf Aldin Hadi, SH, M.Tr (Han) yang diwakili oleh Pasi Intel, Kapten CPM Djoni Hermanto menyampaikan, kegiatan ini sebagai rangkaian HUT ke 78 TNI. 

    ’’Kegiatan anjangsana ini merupakan kelanjutan dari rangkaian kegiatan yang telah direncanakan dalam rangka memperingati HUT ke 78 TNI yang puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 5 Oktober 2023 mendatang," kata Djoni.

    Ditambahkannya, “kegiatan anjangsana ini juga bertujuan untuk menjaga silaturahmi sekaligus melihat secara langsung kondisi para Veteran dan Warakawuri serta menjalin silaturahmi kepada anak yatim panti asuhan yang ada di wilayah Tanah Bumbu." 

    Setiap kegiatan anjangsana diakhiri dengan penyerahan bantuan berupa tali asih kepada Veteran, Warakawuri dan anak yatim Panti Asuhan sebagai wujud jalinan tali persaudaraan serta cinta kasih makna dari tujuan lain terlaksnanya anjangsana ini.

    Melalui kegiatan ini diharapkan agar bantuan yang diberikan jangan hanya dilihat dari nilainya yang tidak seberapa namun dilihat dari nilai-nilai kebersamaan serta cinta kasih dan kepedulian antar sesama keluarga besar TNI dan masyarakat umum, Jayalah Selalu TNI. ©Jurnalisia™

    Sumber : Dim 1022

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda