FGD Tanah Bumbu Susun Sistem Inovasi Daerah - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 22 September 2023

    FGD Tanah Bumbu Susun Sistem Inovasi Daerah

    Tanah Bumbu,
    Untuk melengkapi data penelitian yang akan menjadi landasan dalam penyusunan Sistem Inovasi Daerah (SIDa) Kabupaten Tanah Bumbu, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian Pengembangan (Bappedalitbang) Kabupaten Tanah Bumbu mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bertajuk “Sistem Inovasi Daerah (SIDa ) Tahun 2023”, belum lama ini.

    Menurut Sekretaris Bappedalitbang Kabupaten Tanah Bumbu, Romatua Simanjuntak, inovasi daerah adalah langkah penting dalam memperbarui penyelenggaraan pemerintahan daerah. 

    Pemkab Tanah Bumbu berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan mendorong kreativitas lokal dan menggencarkan upaya inovasi dan isu strategi daerah seperti kualitas SDM, infrastruktur, ekonomi, dan risiko bencana, memerlukan kolaborasi inovasi yang efektif.

    Oleh karenanya menurut Romatua, FGD ini adalah langkah awal penting dalam perjalanan menuju inovasi yang lebih baik di Kabupaten Tanah Bumbu. Ia berharap melalui upaya kolaboratif ini Kabupaten Tanah Bumbu dapat terus berkembang dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat serta mendorong pertumbuhan pasar tenaga kerja. ©Jurnalisia™

    Sumber : mctb/dwn 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...