Wabup Kotabaru Hadiri Pisah Sambut Danlanal - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 05 Agustus 2023

    Wabup Kotabaru Hadiri Pisah Sambut Danlanal

    Kotabaru, 
    Wakil Bupati (Wabup), Andi Rudi Latif mewakili Pemkab Kotabaru pada ramah tamah dan pisah sambut Komandan Lanal Kotabaru, bertempat di Operation Room Setdakab, Jumat malam Malam (04/08/23). 

    Pisah sambut dari yang terdahulu, Letkol Laut (P) Edy Setyawan SE, ke yang baru, Letkol Laut (P) Hapsoro A. Purbaningtyas, SH, MP, CHRMP.

    Turut berhadir pada acara tersebut Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Dandim 1004/Kotabaru, Kapolres Kotabaru, Kejari, unsur Muspida, Kepala SKPD, dan lainnya.

    Dalam sambutannya Wakil Bupati Kotabaru, menyampaikan terimakasih kepada Letkol Laut (P) Edy Setyawan, SE dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala upaya, kerja keras dan dedikasinya selama menunaikan tugas sebagai Danlanal Kotabaru. 

    "Saya secara pribadi, atas nama Pemerintah Daerah dan mewakili masyarakat Kabupaten Kotabaru mengucapkan selamat berpisah, diiringi permohonan maaf yang mendalam, apabila dalam berinteraksi selama ini terdapat hal-hal yang kurang berkenan di hati," ucap Wakil Bupati.

    Ia berharap di tempat tugas yang baru Letkol Laut (P) Edy Setyawan, SE bersama keluarga selalu dalam lindungan Allah SWT serta semakin sukses dan tidak melupakan teman-teman di Kotabaru.

    Kemudian ia juga mengucapkan selamat datang kepada Danlanal Baru, Letkol Laut (P) Hapsoro A. Purbaningtyas, SH, MP, CHRMP berserta keluarga di Bumi Saijaan. 

    "Mudah-mudahan jalinan kerjasama yang selama ini telah kita bangun; tetap terjalin sehingga cita-cita pembangunan daerah dan visi misinya dapat terwujud dengan baik," harap Wakil Bupati. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda